Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat tampilan web makin cepat

Bagi Anda yang sudah lama di dunia web development pasti mengenal baik 960 grid system, sebuah pola css, yang bisa membuat tampilan website jauh lebih cepat, secepat yang diinginkan. 
Hasilnya bisa dilihat dengan jelas, tampilan website lebih cepat dibuat, lebih rapi, terarah, sehingga saya jamin, di browser web mana pun hasilnya akan sama rata, sama rasa. Jelasnya dengan pola 960 gridsystem ini Anda tidak perlu lagi mengetikkan satu demi satu div div layout, hingga menjadi banyak dan akhirnya jadi satu kesatuan. Tapi cukup gunakan saja polanya, tidak sampai setengah jam kerangka web Anda telah jadi, dan Anda tinggal merapikannya saja. Setelah Anda menggunakan grid system ini saya jamin, kedepannya Anda akan membuat desain yang lebih efisien mengacu kepada 960 grid system ini.
Info lengkap :  http://960.gs

Zurb Foundation 5
Zurb membuat sebuah pondasi yang bisa dimanfaatkan oleh para web designer, jelasnya semakin cepatlah nantinya pekerjaan web designer.   Zurb Foundation memiliki Basic UI Elements, membuat button jadi jauh lebih cepat, form yang sudah diberikan style sehingga kita cukup memakainya saja, dan lakukan sedikit perubahan sesuai dengan keinginan, di samping itu zurb foundation pun memiliki javascript yang sudah terintegrasi dengan basenya.  Info : http://foundation.zurb.com/