Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Islam dan Al-Qur'an Online

Belajar Islam

Belajar tidak hanya dilakukan dengan membaca buku saja, membaca berbagai macam artikel juga dapat diartikan sebagai belajar, karena justru artikel-artikel yang tidak ada di buku dapat menambah wawasan Anda. Anda bisa membaca banyak artikel islam di PESANTREN VIRTUAL, dan saat ini berkenaan dengan RAMADHAN website ini menyediakan berbagai macam artikel khusus yang berkaitan dengan kegiatan bulan ramadhan.

Menu seputar ramadhan menyediakan berbagai macam artikel yang ditulis oleh beberapa ustad, Bila artikel tersebut dirasa menarik, Anda dapat mencetaknya secara langsung, atau juga membaginya dengan teman dengan mengirimkan artikel tersebut via email.

Al-Qur'an Online

Bagi Anda yang sering bekerja di depan komputer dan terkoneksi internet, Anda dapat memanfaatkan waktu anda untuk membaca (mengaji) kitab suci Al-Qur'an secara online.
Website ini memiliki tampilan yang sederhana. Saat dibuka, di bagian atas terdapat navigator bar yang menampilkan berbagai macam menu seperti Al-Qur'an Online, Kalkulator Zakat, Buah Karya dan sebagainya.

Tiap surat akan ditampilkan lengkap dengan tulisan Arab, tafsir, serta terjemahan bahasa Indonesia. Tidak hanya itu saja tersedia juga fitur audio yang dapat Anda secara langsung yang memperdengarkan alunan dari tiap ayat.