Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Menyimpan File Online Gratis (Free)

Selama ini, kadang kita sering lupa bawa flashdisk kita, atau harddisk rusak (diakibatkan virus atau rusak secara fisik) data yang sangat kita perlukan jadi tidak bisa dipresentasikan atau diinformasikan kepada sahabat, teman kerja, atau rekan bisnis kita.



Solusinya selain selalu ingat flashdisk kita, atau merawat harddisk kita, kita juga mungkin perlu untuk menyimpan file kita ditempat dimana kita bisa mengambilnya kapan saja dan dimana saja tanpa harus bawa flashdisk atau harddisk di laptop kita.

Anda perlu mencoba untuk bisa menyimpan file (dokumen, musik, video, dll) anda sebesar 5GB secara online disini. Saya sudah mencobanya dan terus terang saya hanya punya flashdisk 1 GB versi lama, namun file saya lebih dari 1 GB dan tersimpan online, sehingga bila mana saya memerlukan file tersebut untuk sebuah presentasi atau sharing kepada teman saya, saya cukup online dan download file tersebut untuk kemudian saya gunakan atau saya berikan.


Oh ya jika anda mau media penyimpanan gratis (free) dan dibayar ketika seseorang mendownload file kita, anda bisa coba disini.